Selasa, 21 Desember 2010

Kamar Gue Bau!!!

Ini masih fresh loh, karna kejadiannya dari tadi pagi (yak, pagi sebelum gue tulis ini). mulanya sih pas gue bangun subuh2 itu ga nyium apa2, tapi nyokap ribut2 katanya ada bau ga enak di rumah.
nah, seiring ilangnya ngantuk gue, baaaru deh si bau kecium. iya ih, hoeks2 gimana gitu, pikir gue.
yg gue heran, baunya kecium paling kuat tuh dari kamar gue!!! gimana gue ga parno???
gak, gue ga ngumpetin mayat, kalopun ada tikus naas juga pasti gue tau lah, secara gitu, kamar gue tuh tipe yg sekali-liat-juga-tau... tapi, kecuali atas-lemari-baju sih...
ah masa iya di atas lemari baju ada bangke???

Pertanyaan ini menggantung sementara gue ke kosan laki gue... spending time seharian lagi, biasa, masak-berdua. yummy! ♥

naaaah pas pulang, pasnya lagi pas naro bawaan...
HUH?! MAKIN BAU KAYANYA YA???
maka sopir gue mencari sumber bau tersebut. ga berapa lama, ketemu sih...
ternyata?
ada di balik kipas angin AC di bawah jendela kamar gue.
dan itu bukan tikus melainkan KUCING.
uda gede, yg kuning warnanya ;_;
kasiaaaaaaaaaaaaaaannnn :'(
dugaan sih, niat ngadem disitu tapi kejatuhan kardus uz kena panas dari kipas angin AC... dan jadilah kucing panggang. :'(

proses evakuasinya gimana? gak gue liat, keburu ngungsi ke kamar nyokap yg ga bau2 banget. sumpah BAUNYA ga nahan!!! ampe ampir muntah gue. untung tadi makan ga ampe full ni perut. HOEEEEEKKKKKSSS

selamat jalan kucing, semoga tenang di alam sana, diampuni dosa2nya, dan mendapat tempat yang baik di sisi-Nya. Amin... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar