Sabtu, 13 November 2010

Kenapa Loe Balik Ngatain? Lebay Abis Dech...

gw berantem lagi.

tapi GAK VIA FACEBOOK.

yeah dude, it is a REAL fight.

niatnya sih mau ngerjain ajha, tapi asli bok, ngamuknya asyoi geboy lah
uz kayanya ga terima gitu gw main lagu2 dia skornya bagus, wkwkwkwk
dah gitu dia teriak2 kampung getho, padahal gw dah diem. wkwkwkwkwkwk yg malu siapa sekarang?
gw sih cuek beibeh aja, toh gw juga dah cerita ke mas2nya emang gw duluan yg mulai. no need to lie, udah keliatan juga kale.

n karna terpojok dia ganti deh ngata2in gw wkwkwkwkwkwk
asli geli liatnya. FYI, tampilannya kinclong loh, kayak tipe cewe2 gahul nan tajir gethoooo
ehhh kelakuannya ALAY LABIL abesh gethooo wkwkwkwk

KENAPA GW IKUTAN LEBAY???

anyway, gak sesuai bgt deh antara tampilan ama kelakuan, tapi bisa aja amukannya itu -salah satunya- karna gejolak estrogen n progesteronnya *abaikan ini*

oke, another story.
di tempat lain, seorang cowok mencari masalah... well, menipu, bullshit2an, denying too much, kabur2an dari tanggung jawab... kau akan heran mengapa ia hidup.
akhirnya cowok ini dipojokin. JELAS DIA BALIK NYOLOT, kawan!
pada akhirnya sih dia bilang sori-dori-mori-stroberi... tapi, fuh, formalitas aja tuh keliatannya

another story!!!
gw nulis di kaskus cerita yg isinya... apa yg gw lakuin ama si tusbolboy... well, it's really PARAH. =p
tapi efeknya?
dia loh yg koar2 cuap2 sok2 curhat padahal jelek2in gue gethooo
gw simpulin ini akibat dia merasa kalah start ama gw. cz pas baru putus dia always ngancem gw bakal beberin kisah versi dia... yg well, gw yakin sih bakal diputer-balik abis2an ama dia. HAHAHA
dan bila kalian mengira tusbolboy ini umurnya ga beda jauh ama gw, maka anda SALAH!
he's 11 years older than me anyway

***

gw bertanya2 terus ketika berusaha menghubung2kan cerita ini :
kenapa?

sampai akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan :

defense terakhir seseorang kalo dah dipojokin adalah : BALIK NGATA2IN
hal ini dilakukan untuk semata menyelamatkan muka dan image-nya di hadapan orang lain.

tentu gw yakin ga semua kayak gitu. tapi...
pernah gak sih kalian koar2 cuap2 ngata2in orang padahal tau yg dibilang itu orang tentang kita ada benernya?
hayoh2,,
gw jujur aja : PERNAH!
tapi akhirnya "yaudahsih, sebodo amat, ntar juga keliatan siapa yg lebay... erm, lebih lebay dari gw maksudnya"
and, trust me, dude, it works!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar